Kamis, 08 Januari 2009

SMK Negeri 2 Memilih

Hari Jum'at tepat 19 Desember 2008 SMK Negeri 2 mengadakan pemilihan Ketua Osis ter-NEW untuk masa jabatan 2008/2009 (kata sumber yang dipercaya). Kegiatan tersebut berbarengan dengan jam bebas setelah selesai diadakan Ulangan Semester gasal.

Acara dimulai sekitar pukul 07.30 Waktu SMK N 2 Surtakarta, dimulai dengan apel yang dipimpin oleh kepala SMK N 2 Surakarta Bapak Drs.Rakhmat Suromo,M.Pd, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dari para calon Ketua Osis. Ada 4 calon ketua Osis di SMK N 2 Surakarta, yaitu M.Kholil M dari kelas 2 TPM-B, Sriyanto dari kelas 2 TKB, Roffi dari kelas 2 TMO-D dan Zaenal dari kelas 2 TAV-D

Setelah penyampaian visi dan misi para calon Ketua Osis, acara dilanjutkan dengan pemilihan langsung Ketua Osis oleh semua siswa SMK Negeri 2 Surakarta. Kurang lebih 1500 siswa-siwi SMK Negeri 2 Surakarta menggunakan hak pilihnya untuk memilih ketua Osis yang baru. Acara pemilihan Ketua Osis tersebut berlangsung aman dan sukses karena penjagaan dari para Anggota PKS, kerja sama dari para siswa dan siswi SMK N 2 Surakarta dan tentunya oleh guru dan karyawan yang memberi edaran mengenai pemilihan ketua Osis tersebut.

Kegiatan di luar lapangan dalam rangka pemilihan Ketua Osis berlanjut ke dalam ruangan. Di dalam ruang pertemuan SMK N 2 Surakarta diadakan perhitungan suara yang berlangsung lebih kurang sampai pukul 14.30 Waktu Indonesia bagian SMK N 2 Surakarta. Akhirnya pemilihan langsung tersebut memunculkan Sriyanto yang duduk dikelas 2 TKB sebagai Ketua Osis terbaru di SMK N 2 Surakarta tahun jabatan 2008/2009. Acara serah terima jabatan dari ketua Osis yang lama, Eko Joko ke ketua Osis terpilih yang baru direncanakan akan diadakan tanggal 11 Januari 2009.

Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Ketua Osis Baru SMK N 2 Surakarta tahun jabatan 2008/2009, Semoga Kegiatan Ekstrakulikuler di SMK N 2 Surakarta Semakin Maju.

Tidak ada komentar: