Selasa, 12 Mei 2009

Carastrophe Teror di Kampus

Judul : Carastrophe Teror di Kampus
Pengarang : D. Heriyanto
Penerbit : Narasi

Widi, seorang mahasiswi cantik, tewas di kampusnya. Mayatnya ditemukan di dalam lift dengan kondisi sangat mengenaskan. Korban berikutnya menyusul, yaitu Bu Anita, seorang dosen muda yang cantik dan seksi, yang berpredikat janda. Ia meninggal pada malam menjelang keberangkatannya bertugas ke London. Universitas Nusa Bangsa sebperti kena teror. Satu per satu korban jatuh. Umumnya yang diincar si pembunuh adalah wanita cantik dan bertubuh menggariahkan. Apakah Jack The Ripper mengalami reinkarnasi dan bergentayangan di kampus universitas itu?

Tiara dan gank-gank merasa terancam. Setiap hari mereka harus berhadapan dengan bahaya maut. Namun mereka berusaha keras menghentikan sepak terjang sang pembunuh.

Siapa pembunuh psikopat yang telah membuat geger kampus mereka? Apakah pelakunya adalah penjaga malam yang misterius? Apakah hantu kampus terlibat dalam kasus ini? Tiara dan gank-nya ingin menguak misteri ini, walaupun nyawa mereka menjadi taruhannya. Jangan-jangan, pelakunya justru salah seorang anggota gank Tiara........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

web buat alumnusnya mana???
bikin Lebih menarik ge donk,masih kurang lengkap tuh,...??????