Selasa, 12 Mei 2009

Ken Dedes I'm in Love

Neh novel gokil yang terilhami oleh legenda Ken Arok dan Ken Dedes.... Sebelum Membaca dianjurkan mempersiapkan mental karna novel ini akan membuat kamu ngakak tiada akhir.
Judul : Ken Dedes I'm in Love
Pengarang : Mahesa Arie
Penerbit : Media Pressindo

Alkisah..............

Sesaat setelah si sales kuda bernama Ken Arok itu berlalu, tingkah Ken Dedes terliat aneh. Ken Taku dan Mpu Purna menjadi gemas dibuatnya.
"Maafin ananda, Ayah. Ananda nggak bermaksud membikin Ayah binggung. Sama sekali Enggak. Cuman rasanya kali ini ananda belum bisa cerita yang sebenarnya ke Ayah. Lain hari, ananda janji nyeritain semua yang terjadi diantara kita. Eh, maksud ananda yang terjadi semuanya. Komplit-plit pokoknya," sahut Ken Dedes dan seraya menarik tangan Ken Taki kuat-kuat, dan mengajaknya keluar menjauh........

Terinspirasi oleh legenda Ken Arok dan Ken Dedes, yang bermuara pada berdirinya kerajaan Singhasari di abad yang lampau, buku ini mencoba kembali mengangkat kisah cinta abadi keduanya dalam kemasan yang super kocak.

Dengan gaya penulisannya yang jail tapi juga dak ada jaim-jaimnya, Mahesa Arie menuliskan kembali adegan-adegan percintaan Ken Arok dan Ken Dedes dengan lucu, cpontan dan menghibur sembari diam-diam berharap ..... dapat menemukan kembali belahan hatinya dalam diri satu di antara sekian banyak wanita yang membaca buku ini. Hiiii.....