Senin, 13 Mei 2013

Memorize Everything


Perpustakaan SMK Negeri 2 Surakarta mengucapkan terima kasih kepada siswa kelas XII TKR B dengan nama :
  1. Wahyu Pujianto
  2. Warih Drajat Pinunjul
  3. Wawan Alfi Nurmansah
  4. Yahya Adi Putra
  5. Yainuri Setyanto


Atas sumbangan buku yang berjudul Memorize Everything karya Mr. Super Great Memory. Semoga buku tersebut dapat bermanfaat bagi pemustaka SMK Negeri 2 Surakarta, terima kasih dan sukses selalu.

Sinopsis
Daya ingat Anda sesungguhnya amat sangat luar biasa! Apabila seluruh informasi di dunia ini dimasukkan ke dalam otak Anda, otak Anda tidak akan penuh. Bahkan Dr. Bill Lucas mengatakan, "Jika 10 informasi kita masukkan ke dalam otak kita per detik, otak kita belum terisi separuhnya sampai umur kita seratus tahun." Namun kenyataannya banyak orang yang merasa daya ingatnya kurang atau lemah. Ini disebabkan mereka belum menemukan teknik atau cara yang tepat untuk mengingat informasi-informasi yang dibutuhkan.

Dalam buku ini, Mr.SGM (Irwan Widiatmoko, ST, CHt, NLP Pract) yang memegang Rekor MURI Daya Ingat Pertama menawarkan cara-cara efektif dalam mengingat semua bentuk informasi, antara lain melalui jurus cerita, jurus lokasi, jurus angka, dan masih banyak lagi, untuk membantu Anda meningkatkan daya ingat dalam waktu singkat. Temukan rahasianya dalam buku ini! 

Tidak ada komentar: