Senin, 13 Mei 2013

Angels dan Demons


Perpustakaan SMK Negeri 2 Surakarta mengucapkan terima kasih kepada siswa kelas XII TKJ A dengan nama :

  1. Ulis Setia Ayu K.N.
  2. Vica Pranata Lia
  3. Yoga Adi S.
  4. Zaenab A.
  5. Zahara Haji S

Atas sumbangan buku yang berjudul Angels and Demons karya Dan Brow. Semoga buku tersebut dapat bermanfaat bagi pemustaka SMK Negeri 2 Surakarta, terima kasih dan sukses selalu.

Sinopsis
Robert Langdom, simbolong Harvard tersohor, tidak pernah menyangkat kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama sebuah kelompok persaudaraan, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihat cap-cap kelompok itu memanggang dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama?
Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdom diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas. Apa yang kemudian ditemukannya sungguh di luar dugaan : dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama beradab-abd - Illuminati.

Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdom membantu pasukan penjaga paling setia di dunia, Garda Swiss, bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, hingga akhirnya tempat yang paling misterius di dunia - markas Illminati yang lama terlupakan.

Tidak ada komentar: