Kamis, 07 Januari 2010

RACUN DI SEKITAR KITA KIAT MEMILIH, MENENTUKAN, PEWANGI, KOSMETIK, DAN BAHAN PEMBERSIH YANG AMAN


Judul : RACUN DI SEKITAR KITA KIAT MEMILIH, MENENTUKAN, PEWANGI, KOSMETIK, DAN BAHAN PEMBERSIH YANG AMAN
ISBN :978-979-29-0468-0
Penulis : Nurheti Yuliarti
Kolasi : 14x21 cm, 134 hlm


Ternyata bukan hanya makanan saja yang bisa tercemar bahan berbahaya sehingga dapat mengganggu kesehatan kita. Sejumlah bahan kimia berbahaya bisa mencemari berbagai jenis produk yang kita pakai sehari-hari seperti kosmetik, obat nyamuk, bahan bangunan, pewangi, deodorant, pembersih lantai, dan berbagai produk rumah tangga lainnya. Bahkan bahan kimia yang telah dinyatakan aman pun bisa berbahaya bagi kesehatan kita apabila digunaka secara sembarangan.

Buku ini mengupas tuntas berbagai jenis bahan berbahaya yang dapat mencemari produk yang kita pakai sehari-hari sekaligus memberi panduan memilih produk yang aman bagi krsehatan. Selain itu, dalam buku ini disampaikan pula petunjuk penggunaan produk rumah tangga agar aman bagi konsumen dan berbagai cara alami untuk menggantikan produk kimia yang sering dipakai sehari-hari.

Dengan memilih produk yang aman serta menggunakannyasecara tepat, kita akan menghindar dari racun-racun di sekitar kita yang berbahaya bagi kelangsungan hidup kita.

1 komentar:

nurheti2 mengatakan...

Senang juga buku saya bisa sampai di sini. Kalau adik adik ingin lihat buku saya yang lain bisa lihat di nurheti2.blogspot.com. Terimakasih. Nurheti Yuliarti