Senin, 10 November 2008

SMK Negeri 2 Surakarta Memperoleh Piala Citra


Setelah masuk dalam 80 Nominasi instansi peraih Piala Citra Pelayanan Prima, yang diseleksi dari 251 unit pelayanan publik (UPP) yang diusulkan 15 departemen, empat lembaga pemerintahan nondepartemen (LPND), kepolisian, KejaksaanAgung, 10 BUMN, dan 29 provinsi di seluruh Indonesia. Sementara itu, Deputi Pelayanan Publik Meneg PAN Cerdas Kaban mengatakan, setiap instansi yang diusulkan kepada tim penilai pusat langsung dievaluasi dan dinilai tim yang terdiri atas unsur pemerintah,LSM,perguruan tinggi, dan media massa.

Akhirnya pada tanggal 31 Oktober 2008 SMK Negeri 2 Surakarta terpilih menjadi salah satu Unit Pelayanan Publik (UPP) terbaik di Kota Solo dan mendapatkan Piala Citra Pelayanan Prima tingkat nasional dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kepala SMK Negeri 2 Surakarta, Drs. Rakhmat Sutomo,M.Pd menerima piala tersebut di Istana Negara, dalam wawancara dengan Solopos, beliau mengatakan bahwa lomba sudah dimulai sejak bulan Juni. Di Solo ada dua instansi yang diajukan, yakni SMK Negeri 2 Surakarta dan UPTD Puskemas Banyuanyar, namun akhirnya tim dari Solo memutuskan, SMK Negeri 2 Surakarta yang maju ke tingkat provinsi.














1 komentar:

Perpustakaan SMK Negeri 2 Surakarta mengatakan...

ramah tamah, sapa menyapa... n senyuman tiap karyawan n bapak or ibu guru...tingkatkan n pertahankan ya...