Jumat, 31 Oktober 2008

Cinta-Mu Seluas Samudra


Penulis : Gola Gong
Penyunting Naskah : Ali Muakhir
Proofreader : M. Ardiansyah
Penerbit : Penerbit Mizan
Desain Sampul : Dodi Rosadi dan tumes
Ilustrator : Dodi Rosadi
484 halaman
ISBN 978-979-9384-99-7

Menjalani kehidupan sebagai Muslimah di tengah-tengah keadaan yang sangat bertolak belakang dengan latar kehidupan yang tidak wajar memang berat, tetapi bukan berarti tidak bisa sama sekali

Selama dua puluh lima tahun, Anah, gadis cantik yang kelahirannya tidak diinginkan lantaran lahir di luar pernikahan yang sah, sangat merasakannya. Mula-mula di dibuang, kemudian dipungut seorang janda penjual nasi uduk. Meskipun pada akhirnya di tinggal bersama sebuah keluarga yang sangat menyayanginya - setelah penjual nasi uduk itu meninggal - tetapi dia tetap merasakan kehidupan yang berat.

Dengan sabar, dia berusaha menjalaninya. Dia yakin suatu saat pasti akan ada cahaya Ilahi untuk menuntunnya ke jalan yang diridhai Yang Mahakuasa. Bagaimana kisah akhir dari Anah ini? Akankah dia menemukan kebahagiaan yang selama ini bergelut dengan penderitaan dari hari ke hari? Inilah kisah perjuangan seorang muslimah dalam mencari kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Novel ini merupakan kumpulan ketiga Gola Gong yang terkenal. Pada Mu Aku Bersimpuh, Tempatku Disisi-Mu dan Biarkan Aku Jadi Milik-Mu dan mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya ketika disinetronkan.

Tidak ada komentar: